Yodi Prabowo Disimpulkan Bunuh Diri, Kenapa Orang Bisa Bunuh Diri?

Bunuh Diri
Ilustrasi: bunuh diri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Misteri kematian editor Metro TV Yodi Prabowo yang selama ini masih menyimpan tanda tanya disimpulkan oleh pihak penegak hukum sebagai aksi bunuh diri.

Polisi telah memeriksa handphone Yodi Prabowo untuk menelusuri kemungkinan ancaman dan hal-hal yang mencurigakan. Hasilnya, tidak ada pesan bernada ancaman dan hal-hal mencurigakan lainnya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat, Sabtu, 25 Juli 2020 menyampaikan sebelum diduga bunuh diri di pinggir Tol JORR Jalan Ulujami Raya, Yodi memang sempat berkonflik dengan kekasihnya Suci Fitri Rohmah karena cinta segitiga. Namun, konflik tersebut sudah dapat diselesaikan.

BACA JUGA:

“Dari keterangan saksi, olah tkp, penyidik berkesimpulan yang bersangjutan diduga kuat bunuh diri. Fakta yang kami himpun di TKP, saksi, ahli, kami berkesimpulan diduga kuat yang bersangkutan melakukan bunuh diri,” kata Tubagus.

Empat luka ditubuh Yodi akibat senjata tajam menandakan bukti permulaan luka percobaan untuk bunuh diri. Dua luka di antaranya dangkal hanya 2 sampai 4 sentimeter.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*