Untuk Pertama Kali dalam Sejarah, Unika Atma Jaya Gelar Wisuda Daring

Wisuda Daring pertama kali Unika Atma Jaya Jakarta. (Foto: Twiiter @UnikaAtmaJaya)
Wisuda Daring pertama kali Unika Atma Jaya Jakarta. (Foto: Twiiter @UnikaAtmaJaya)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sabtu ini, 25 Juli 2020, Universitas KatolikIndonesia Atma Jaya (Unika Atma Jaya) Jakarta menggelar Wisuda Daring periode Juli 2020. Wisuda Daring pertama kali ini berlangsung melalui live streaming Youtube Unika Atma Jaya, dengan menampilkan foto dan nama beserta gelar wisudawan.

BACA JUGA:

Pada wisuda kali ini, Unika Atma Jaya meluluskan 891 sarjana, dengan rincian 799 wisudawan dari Program Sarjana dan 92 wisudawan dari Program Pascasarjana.

“Selamat karena Anda sudah berhasil menyelesaikan studi, walaupun wisuda kali ini tidak seperti wisuda pada biasanya. Saya berterima kasih karena Anda sudah rela menghadapi situasi yang berbeda ini dengan cara yang berbeda pula. Generasi yang muncul dari situasi yang sangat sulit ini akan menjadi generasi yang hebat dan luar biasa,” ujar Rektor Unika Atma Jaya Dr. Agustinus Prasetyantoko dalam sambutannya, seperti dikutip dari akun Twitter resmi Unika Atma Jaya, @UnikaAtmaJaya.

Prasetyantoko juga menyelipkan pesan, “Para wisudawan dan wisudawati harus menggunakan kesempatan pada wisuda kali ini yang lebih hening dari biasanya untuk mencari makna yang lebih mendalam. Makna kelulusan, makna bagaimana menjadi manusia unggul dan peduli, dalam makna bagaimana setelah ini menghadapi situasi yang tidak mudah dan terus berubah dalam masyarakat Indonesia.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*