Inspirasi Ucapan Hari Anak Nasional 2020, Cocok untuk Milenial Nih

Ilustrasi: Inspirasi ucapan Hari Anak Nasional 2020. (Ist.)
Ilustrasi: Inspirasi ucapan Hari Anak Nasional 2020. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kamis nanti, 23 Juli 2020, kita akan memperingati Hari Anak Nasional. Meskipun dalam suasana pandemi Covid-19, kita akan tetap memperingati Hari Anak Nasional yang kali mengambil tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.

BACA JUGA:

Untuk memperingati dan merayakan Hari Anak Nasional tahun ini, pemerintah mengimbau agar digelar secara online. Meski demikian, pandemi Covid-19 tak boleh mengalahkan semangat kita untuk memperingati Hari Anak Nasional. Nah, salah satu caranya adalah dengan mengirimkan ucapan atau membuat status di media sosial yang mengingatkan semua orang untuk turut serta memperingati Hari Anak Nasional.

So, inilah beberapa inspirasi ucapan yang cocok bagi kaum milenial. Cocok juga untuk update status nih, Gaes! Jangan lupa pakai tagar #AnakIndonesiaGembiradiRumah.

  1. Jangan PHP-in anak! Karena anak adalah harapan masa depan bangsa ini. Berilah pelita yang memberi cahaya kebanggaan serta petunjuk untuk meniti menuju masa depan. Selamat Hari Anak Nasional 2020!
  2. Hai, Ayah Bunda! Ingat ya, 23 Juli Hari Anak Nasional. Yuk lindungi dan dampingi anak-anak selama pandemi ini. Jadikan kehadiran anak sebagai anugerah terindah. Selamat Hari Anak Nasional!
  3. Anak terlindungi, Indonesia Maju! Lindungi anak demi generasi Indonesia maju. Selamat Hari Anak Nasional 2020!
  4. Kita anak Indonesia, sehat, cerdas, dan kuat, untuk menyongsong Indonesia yang maju! Selamat Hari Anak Nasional!
  5. Kami anak Indonesia, generasi penerus bangsa siap membawa tongkat estafet menuju Indonesia maju. Selamat Hari Anak Nasional!
  6. Buah rambutan ada biji. Pergi ke pasar beli duku. Mari kita lindungi anak dari pandemi, agar kelak menjadi generasi Indonesia maju. Selamat Hari Anak Nasional!
  7. Ada biawak naik kapal, ada kadal naik kereta. Kami anak milenial, siap kawal Pancasila. Selamat Hari Anak Nasional!
  8. Meski berbeda tetap satu, itulah Indonesia. Maka, kami anak Indonesia menjunjungi tinggi dan menghormati kebhinekaan. Selamat Hari Anak Nasional 2020!
  9. Selamat Hari Anak Nasional! Anak Indonesia mampu membawa bangsanya menuju kemajuan dan kejayaan. Lindungi hak-hak anak Indonesia!
  10. Pengorbanan terbaik orangtua bila anak-anaknya mampu menjadi generasi unggulan penerus cita-cita bangsa dan negara. Selamat Hari Anak Nasional!

Itulah beberapa inspirasi ucapan Hari Anak Nasional yang akan diperingati 23 Juli nanti. (yp)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*