Ditanya “Cucu” Gadget Murah untuk Belajar Online, Ini Jawaban Menristek/Kepala BRIN

Peserta didik SD Tarakanita dalam program #PakMenteriMengajar SD Tarakanita yang diselenggarakan oleh Yayasan Tarakanita bertema “Belajar Online untuk Masa Depan yang Lebih Baik” pada Jumat, 22 Mei 2020
Peserta didik SD Tarakanita dalam program #PakMenteriMengajar SD Tarakanita yang diselenggarakan oleh Yayasan Tarakanita bertema “Belajar Online untuk Masa Depan yang Lebih Baik” pada Jumat, 22 Mei 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ada peristiwa unik dalam program #PakMenteriMengajar SD Tarakanita yang diselenggarakan oleh Yayasan Tarakanita bertema “Belajar Online untuk Masa Depan yang Lebih Baik” pada Jumat, 22 Mei 2020 yang menghadirkan Menteri Riset dan Teknologi sekaligus Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/Kepala BRIN), Bambang Brodjonegoro sebagai gurunya.

Saat sesi tanya jawab ada seorang siswa bernama Hadriel dari SD Tarakanita 1 Jakarta yang bertanya perihal ketersediaan gadget-gadget murah untuk belajar online bagi mereka yang kurang mampu.

Tak disangka, Pak Menteri Bambang justru menyebut kalau Hadriel ternyata masih punya hubungan kekeluargaan dengannya.

BACA JUGA:

“Makasih buat yang ikut acara ini. Hadriel itu kategori cucu saya karena Hadriel adalah putra dari ponakan saya,” aku Bambang Brodjonegoro.

Alumnus SD Tarakanita 1 Jakarta itu pun lanjut menanggapi pertanyaan Hadriel. Ia menjelaskan bahwa untuk mendukung belajar online, mau tidak mau dibutuhkan peralatan dari yang paling ideal, kalau punya ya laptop atau komputer, tetapi bisa saja itu dilakukan melalui hape.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*