Djarum Beasiswa Plus untuk Mahasiswa S1 dan D4 Semester 4 Tutup 16 Mei 2020

SSeleksi Djarum Beasiswa Plus 2019/2020 di Surabaya
Seleksi Djarum Beasiswa Plus 2019/2020 di Surabaya (KalderaNews/Djarum Plus)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa dari Djarum Foundation untuk mahasiswa S1 dan D4 dalam negeri kembali dibuka. Beasiswa yang cukup dikenal kalangan akademisi bernama Beasiswa Djarum Plus ini tentu saja berlaku untuk mahasiswa dari berbagai jurusan yang tengah menempuh program studi Strata 1 atau Diploma 4 di perguruan tinggi negeri maupun swasta yang memiliki kerja sama (bermitra) dengan Djarum Foundation.

Beasiswa ini mencakup uang saku sebesar Rp750 ribu per bulan yang diberikan selama 1 tahun, nation building, character building, leadership development, competition challenges, international exposure dan community empowerment.

Beasiswa ini berlaku untuk mehasiswa dengan kriteria sedang menempuh pendidikan Strata 1/Diploma 4 di semester IV dari semua disiplin ilmu, IPK minimum 3.00 pada semester III serta dapat mempertahankan IPK minimum 3.00 hingga akhir semester IV, aktif mengikuti kegiatan organisasi baik di dalam maupun di luar kampus dan tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*