Beasiswa Studi, Riset dan Summer School ke Latvia Tutup 1 April 2020

Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pemerintah Latvia memawarkan beasiswa untuk mahasiswa dan staf akademik serta penelitian di institusi pendidikan tinggi dan lembaga riset di Indonesia untuk melaksanakan studi atau riset di institusi-institusi pendidikan tinggi dan riset Latvia untuk tahun akademik 2020/2021, serta tawaran untuk berpartisipasi pada Summer School yang diselenggarakan oleh institusi pendidikan tinggi Latvia.

Aplikasi pendaftaran untuk beasiswa studi dan riset pemerintah Latvia untuk tahun akademik 2020/2021 paling lambat 1 April 2020. Informasi lengkap beasiswa ini KLIK: State Education Development Agency bagian “Studies” dan “Research”

BACA JUGA:

Formulir aplikasi (dapat ditemukan pada laman tersebut di atas) dan dokumen yang diperlukan untuk beasiswa studi atau riset tahun akademik 2020/2021 harus diserahkan kepada State Education Development Agency melalui sistem aplikasi daring.

Sementara itu, aplikasi pendaftaran untuk beasiswa summer school pemerintah Latvia untuk summer 2020, KLIK: State Education Development Agency bagian “Summer Schools”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*