Beasiswa Penuh S2 ke Belanda Orange Knowledge Programme (OKP) Tutup 24 Maret 2020

beasiswa kuliah studi s2 di belanda
Para peraih beasiswa Orange Knowledge Programme dari Indonesia saat ditemui KalderaNews di Belanda (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Program lima tahun (2017-2022) dari Kementerian Luar Negeri Belanda berupa beasiswa penuh S2 bernama Orange Knowledge Programme (OKP) telah kembali dibuka dengan deadline pendaftaran 24 Maret 2020.

Kendati demikian, tenggat waktu (deadline) pendaftaran berbeda-beda per institusi pendidikan/universitas Belanda. Oleh sebab itu pelamar wajib menghubungi institusi pendidikan/universitas Belanda tujuan untuk mendapatkan informasi mengenai tanggal penutupan aplikasi.

Dengan Orange Knowledge Programme (OKP) ini Kementerian Luar Negeri Belanda berkomitmen mewujudkan pembangunan berkelanjutan yang inklusif di Indonesia. Hal ini dilakukan dengan program peningkatan kapasitas melalui tiga modalitas yaitu beasiswa, training dan kerjasama institusi.

BACA JUGA:

Semua bidang yang termasuk dalam sasaran beasiswa OKP untuk pendaftaran 2020 ini terdaftar di Studyfinder menggunakan kolom filter ‘OKP qualifies – Yes’. Pelamar juga akan mendapatkan informasi kontak institusi pendidikan/universitas Belanda di laman tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*