7 Penulis Luncurkan Buku Inspiratif Secara Estafet di Jakarta

Peluncuran 7 buku inspiratif secara estafet dari 7 penulis di acara "Gathering Trainer, Motivator dan Temu Penulis" di Posto Dormire Hotel Jakarta, Sabtu, 29 Februari 2020
Peluncuran 7 buku inspiratif secara estafet dari 7 penulis di acara "Gathering Trainer, Motivator dan Temu Penulis" di Posto Dormire Hotel Jakarta, Sabtu, 29 Februari 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 7 buku inspiratif dari 7 penulis diluncurkan secara estafet di acara “Gathering Trainer, Motivator dan Temu Penulis” di Posto Dormire Hotel Jakarta, Sabtu, 29 Februari 2020. Di peluncuran secara estafet ini masing-masing penulis diberi waktu selama 10 menit untuk mengudar buku yang ditulisnya.

Ketujuh penulis tersebut adalah Wasito Adi “Kekuatan Relasi“, Darhamsyah “Enjoy Life with Eco Life“, Hatorangan P “Being Happy with Balance“, Feri Lasman “Sincerity Service Recovery“, Leonard Haryadi “The Art of Power Speech“, Muljono “Persiapan Pensiun Bahagia dan Sejahtera“, dan Bagus Putu Fabio “Hikmah.Logy“.

Buku-buku yang diterbitkan oleh Zenawa Publishing House ini rata-rata dicetak dalam ukuran kecil dan tidak terlalu tebal. Ketujuh buku yang diluncurkan ditulis dengan bahasa yang sederhana sehingga isinya bisa dipahami dengan mudah dan cepat.

BACA JUGA:

Penulis buku “Hikmah.Logy“, Bagus Putu Fabio mengaku termotivasi menulis buku karena merasa sedih selama ini ia hanya terbiasa membeli buku sehingga di rumahnya ada banyak buku. Dari banyak buku yang ada di rumahnya, ternyata tidak satu pun yang ditulisnya. Karena itulah ia termotivasi untuk menulis buku yang berisi kumpulan cerita sederhana keseharian yang penuh hikmah ini.




1 Comment

  1. Saya dan teman teman saya hadir di acara ini.
    Acaranya memang seru dan sangat inspiratif.
    Sayangnya saya tidak sempat memiliki semua buku yang dilaunching karena membludaknya pembelian buku di meja utama.

    Semoga segera masuk toko buku agar bisa segera dibeli masyarakat umum.

    Sukses buat semua Penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*