Deadline Beasiswa StuNed 3 Maret 2020, Simak Bidang-bidang Prioritas Berikut Ini

Penerima Beasiswa StuNed 2019
Sebanyak 31 mahasiswa dan profesional muda Indonesia penerima beasiswa StuNed 2019 berpose bersama Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl, Staf Penasihat Bagian Politik Kedutaan Belanda di Jakarta, Roy Spijkerboer, dan Koordinator Tim Beasiswa Nuffic Neso Indonesia, Indy Hardono di acara Welcoming Session StuNed Master Awardees 2019 di Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2019 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Salah satu beasiswa penuh jenjang master (S2) ke Belanda yang banyak dicari mahasiswa dan profesional muda di Indonesia adalah StuNed. Menariknya, beasiswa terfavorit ini sudah dibuka untuk September 2020 intake dengan batas akhir pendaftaran 3 Maret 2020.

StuNed (Studeren in Nederland) atau studi di Belanda adalah program beasiswa yang bertujuan membantu pembangunan Indonesia melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

Beasiswa full ini mencakup uang kuliah (maksimum EUR 20.000 per tahun), biaya hidup (uang bulanan), biaya perjalanan internasional dan lokal dan biaya lain yang diperlukan untuk mendukung studi.

BACA JUGA:

Bidang-bidang yang menjadi prioritas StuNed 2020 adalah kewirausahaan berkelanjutan-ekonomi sirkular (sustainable entepreneurship-circular cconomy), keamanan dan penegakan hukum (security and rule of law), agro-pangan dan hortikultura (agro-food and horticulture), dan pengelolaan air (water management).

Jikalau kamu tertarik dengan beasiswa ini, berikut ini persyaratan umum yang harus dipenuhi:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*