Beasiswa Heinrich Böll Foundation untuk S2 dan S3 di Jerman Tutup 1 Maret 2020

Para Penerima Beasiswa Heinrich Böll Foundation
Para Penerima Beasiswa Heinrich Böll Foundation (KalderaNews/Boell.de)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Heinrich Böll Foundation 2020 kembali dibuka untuk mahasiswa dan profesional muda yang peduli dengan isu demokrasi, lingkungan, solidaritas kemanusiaan, dan sejumlah isu penting terkait dengan hukum, ekonomi, dan sains.

Beasiswa Heinrich Böll ini sebetulnya disediakan mulai dari jenjang S1, S2, dan S3, namun untuk pelamar dari luar Jerman, seperti dari Indonesia, program ini hanya dibuka untuk studi S2 dan S3. Tidak tanggung-tanggung, beasiswa ini setiap tahunnya memberikan beasiswa dengan jumlah total rata-rata 1200 beasiswa.

Beasiswa ini mencakup bantuan keuangan sebesar € 850 (± Rp 12,8juta) setiap bulan serta sejumlah tunjangan pribadi bagi penerima beasiswa S2. Sementara bagi penerima beasiswa S3 akan diberikan dalam bentuk tunjangan bulanan sebesar € 1200 (± Rp 18,1juta) ditambah € 100 per bulan untuk tunjangan bepergian dan sejumlah tunjangan pribadi lainnya.

BACA JUGA:

Karena beasiswa dari Heinrich Böll Foundation ini tidak meliputi biaya perkuliahan di universitas penerima beasiswa harua mencari sumber pendanaan lain atau membiayai secara mandiri untuk uang perkuliahan di Jerman.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*