Kuy, Gratis IELTS Simulation Test di Dutch Placement Day 2019 Lho!

Peserta IELTS Simulation Test di Dutch Placement Day (DPD) 2016 di Jakarta
Peserta IELTS Simulation Test di Dutch Placement Day (DPD) 2016 di Jakarta (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kamu ingin kuliah ke luar negeri dan merasa sudah memiliki kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni? Buktikan kemampuan bahasa Ingrismu dengan mengikuti IELTS Simulation Test gratis di acara Dutch Placement Day 2019 di Surabaya dan Jakarta.

Seperti kita thu, salah satu persyaratan untuk mendaftarkan diri ke universitas di luar negeri adalah kemampuan berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan nilai IELTS atau TOEFL.

Nah, bagi kamu yang ingin menguji kemampuan bahasa Inggris diundang untuk ikut IELTS Simulation Test yang diselenggarakan Nuffic Neso Indonesia dengan menggandeng Kaplan EduPac yang memang berpengalaman lebih dari 80 tahun membantu student-student di dunia menyiapkan ujian seperti TOEFL, iBT, IELTS, GMAT, GRE, dan SAT bagi siswa yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri.

BACA JUGA:

“Dikarenakan keterbatasan tempat, kami hanya dapat memfasilitasi 100 peserta (Surabaya) dan 200 peserta (Jakarta). Tidak semua yang mendaftar dapat mengikuti IELTS Simulation Test dikarenakan keterbatasan tempat,” tegas Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*