Deadline Beasiswa S2 Weidenfeld-Hoffman Trust ke Oxford University 10 Januari 2019

Weidenfeld-Hoffman Trust ke Oxford University
Weidenfeld-Hoffman Trust ke Oxford University (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi kalian yang ingin lanjut kuliah S2 ke Oxford University ada jalur beasiswa lagi bernama Weidenfeld-Hoffman Trust yang khusus diberikan pada para calon pemimpin masa depan melalui program kepemimpinan dan pelatihan.

Diberikan sejak 2015 lalu sebagai bentuk penghormatan kepada Lord Weidenfeld, seorang penerbit Austria-Inggris yang telah menerima sejumlah penghargaan dalam hidupnya, beasiswa ini berasal dari sumbangan dan sebagian di antaranya berasal dari Universitas Oxford, Inggris.

Menariknya, beasiswa ini mencakup 100 persen dari biaya kuliah dan hibah untuk biaya hidup. Dana yang diberikan sekitar 15.000 poundsterling atau sekitar Rp 272,9 juta.

BACA JUGA:

Adapun syarat pelamar yang berhak atas beasiswa ini memiliki komitmen menunjukkan hubungan antara jurusan kuliah yang dipilihnya dan karir yang dijalani.

Selain itu, pendidikan yang akan ditempuh nantinya bisa bermanfaat di daerah dan negaranya sendiri, bahkan bagi dunia internasional. Tentunya, pendaftar yang mempunyai Letter of Acceptance (LoA) dari universitas akan berpotensi lebih besar untuk diterima sebagai peserta program beasiswa Weidenfeld-Hoffman Trust.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*