Deadline Beasiswa S1 City University of Hong Kong 2 Januari 2020

Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tiga jenis beasiswa s1 mulai dari parsial hingga full ditawarkan City University of Hong Kong atau CityU. Jika kamu tertarik dengan beasiswa ini setidaknya memiliki prestasi akademik yang baik dan bisa mencapai Cumulative Grade Point Average (CGPA) 3,2 atau lebih tinggi setiap tahun selama periode studi untuk memperbarui beasiswanya.

Ketiga beasiswa tersebut adalah Half Tuition Scholarships (setengah dari biaya kuliah tahunan atau sekitar 9.000 dollar AS), Full Tuition Scholarship (berupa biaya kuliah tahunan atau sekitar 18.000 dollar AS) dan Top Scholarship 180.000 dollar Hong Kong (sekitar 23.000 dollar AS) yang meliputi biaya kuliah tahunan, biaya akomodasi di kampus, dan biaya hidup.

BACA JUGA:

Khusus untuk Top Scholarships tidak diperuntukkan bagi pelajar dari berbagai negara. Jika tertarik dengan Half Tuition Scholarships dan Full Tuition Scholarship, berikut ini dokumen-dokumen yang dibutuhkan:

– Surat atau bukti yang menyatakan telah kelulusan dari sekolah menengah atas (SMA), misalnya Surat Tanda Tamat Belajar (STTB)
– Surat kelulusan Ujian Nasional SMA
– Bukti memiliki skor TOEFL IBT dengan skor minimal 79 atau IELTS minimal 6,5




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*