Dubes Mahendra “Jual” Sulut, NTT, Sumut dan Papua ke Pengusaha Amerika

Duta Besar RI untuk AS, Mahendra Siregar
Duta Besar RI untuk AS, Mahendra Siregar (KalderaNews/KJRI Chicago)
Sharing for Empowerment

CHICAGO, KalderaNews.com – Duta Besar RI untuk AS, Mahendra Siregar dalam acara Executive Briefing dengan kalangan pengusaha di Chicago pada 11 Juli 2019 lalu mendorong pengusaha AS untuk mengisi peluang bisnis yang ditawarkan oleh pemda di Indonesia.

Executive Briefing ini diselenggarakan oleh KJRI Chicago bekerjasama dengan the International Trade Association of Greater Chicago (ITA/GC), salah satu asosiasi terbesar pelaku usaha di Chicago dan sekitarnya.

Acara dihadiri oleh Konsul Jenderal RI Chicago Rosmalawati Chalid, pengusaha AS dari berbagai sektor, antara lain seperti energi, jasa keuangan, IT, manufaktur, pariwisata termasuk pelaku bisnis dan perbankan Indonesia, BNI dan BRI kantor cabang New York yang akan berpartisipasi pada Remarkable Indonesia Fair (RIF) 2019.

BACA JUGA:

RIF 2019 merupakan ajang promosi TTI Indonesia terbesar di Chicago yang diselenggarakan oleh KJRI Chicago bekerjasama dengan ITPC (Indonesian Trade Promotion Center ) Chicago dan IDN (Indonesia Diaspora Network) USA dan akan berlangsung pada tanggal 13 Juli 2019.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*