Tertarik Sekolah SMA di Singapura? Beasiswa Full MOE Tutup 28 Juni 2019

Para pelajar SMA di Singapura
Ilustrasi: Para pelajar SMA beinteraksi sosial (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Siswa SMP yang berkeinginan melanjutkan sekolah SMA di luar negeri dengan beasiswa kini makin terbuka lebar. Khusus bagi kalian yang lulus SMP mau langsung sekolah SMA di Singapura, kini sudah ada beasiswa penuhnya.

Pemerintah Singapura melalui Kementerian Pendidikan (Ministry of Education atau disingkat MOE) menawarkan beasiswa penuh sekolah SMA di Singapura. Tentu saja, beasiswa ini diperuntukkan bagi para spelajar Indonesia kelas 9 atau kelas 3 SMP untuk melanjutkan sekolah di Singapura selama empat tahun.

Beasiswa MOE jenjang SMA ini sendiri mencakup Secondary III (atau kelas 3 SMP) hingga Pre-University II (SMA) di sekolah-sekolah pilihan terbaik di Singapura dengan Sertifikat Singapore Cambridge GCE A (General Certificate of Education Advanced) Level begitu lulus.

BACA JUGA:

Karena tergolong beasiswa penuh (full scholarship), beasiswa dalam skema ASEAN Scholarships for Indonesia ini mencakup tunjangan tahunan dengan akomodasi tempat tinggal, tunjangan saat pertama kali datang, tiket pesawat kelas ekonomi, bebas biaya sekolah, biaya ujian GCE O-Level dan A-Level (hanya sekali) dan asuransi kecelakaan dan subsidi kesehatan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*