Wakil Ketua KPK Hadiri Seminar Anti Korupsi di STIKS Tarakanita Jakarta Timur

Wakil Ketua KPK Hadiri Seminar Anti Korupsi di STIKS Tarakanita Jakarta Timur
Wakil Ketua KPK Republik Indonesia, Basaria Panjaitan di acara seminar “Peran Mahasiswa dan Perempuan dalam Pencegahan Korupsi” dengan moderator aktivis gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK), Maria Kresentia di Aula Bintang Samudera, Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretaris (STIKS) Tarakanita atau Sekolah Tinggi Tarakanita (STARKI), Komplek Kompleks Billy & Moon, Pondok Kelapa, Jakarta, Jumat, 1 Maret 2019 (KalderaNews/Dok. Humas STIKS Tarakanita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Wakil Ketua KPK Republik Indonesia, Basaria Panjaitan menganjurkan para mahasiswa menuruti suara hati untuk tidak memilih para caleg mantan napi koruptor pada pemilu April 2019 nanti.

“Apakah sekarang masih ada caleg mantan koruptor? Apakah para mahasiswa tidak setuju jika ada caleg mantan koruptor? Saya pun juga tidak setuju, namun peraturan Pemilu tidak mempermasalahkan. Ya…sudahlah,” tandasnya di acara seminar “Peran Mahasiswa dan Perempuan dalam Pencegahan Korupsi” dengan moderator aktivis gerakan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK), Maria Kresentia di Aula Bintang Samudera, Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretaris (STIKS) Tarakanita atau Sekolah Tinggi Tarakanita (STARKI), Komplek Kompleks Billy & Moon, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat, 1 Maret 2019.

Seminar dihadiri sekitar 400 mahasiswa Diploma 3 Program Studi Sekretaris dan S1 Ilmu Komunikasi STARKI. Tampak hadir, Ketua STARKI Sr. Brigitta Veronica Raimundawati CB, S.Pd., M.T.Pd., Waket 1 Bidang Akademik STIKS Tarakanita Jakarta Dr Agustinus Rustanta S.Pd., M.Si., Waket II Bidang Administrasi dan Keuangan Sr Yasinta Ariati CB, S.Psi., M.Si., Waket III Bidang Kemahasiswaan Sr Lucia Yeni Wijayatri CB, S.Pd., M.Hum., perwakilan dosen dan karyawan, 30 Guru-guru BK serta siswi-siswi SMA-SMK undangan khusus.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*