Deadline Beasiswa Parsial S1 dan S2 Monash University 15 Maret, April dan Mei 2019

Deadline Beasiswa Parsial S1 dan S2 Monash University 15 Maret, April dan Mei 2019
Monash University (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Monash University menawarkan beasiswa parasil S1 dan S2 bernama Monash International Leadership Scholarship. Tidak berbeda dari tahun sebelumnya, beasiswa ini hanya dibuka untuk empat (4) kandidat.

Beasiswa ini mencakup tanggungan biaya kuliah (course fee) sebesar 100 persen hingga mata kuliah selesai. So, beasiswa ini murni hanya biaya pendidikan dan tidak mencakup akomodasi, asuransi kesehatan dan biaya hidup.

Pelamar akan dinilai berdasarkan prestasi akademik, termasuk dari proposal statement sekitar 500 kata yang dituangkan di dalam formulir aplikasi. Pertimbangan lainnya adalah potensi pelamar untuk menjadi bagian duta Monash University. Karena penerima beasiswa bisa saja diminta berpartisipasi dalam kegiatan promosi yang dilakukan pihak kampus.

Persyaratan yang harus dipenuhi:

  • Mahasiswa internasional
  • Mendaftar perkuliahan penuh waktu (coursework) untuk gelar sarjana atau pascasarjana di kampus Monash, Australia
  • Menerima tawaran kuliah penuh Monash University
  • Bukan penerima beasiswa lain, hibah atau insentif keuangan yang didanai oleh Monash University atau disponsori oleh badan / lembaga lain.
  • Tidak berlaku untuk gelar Bachelor of Medical Medicine, Doctor of Medicine atau Master of Business Administration (MBA)
  • Tidak berlaku bagi mahasiswa di program Monash Pathway (misalnya, Monash College dan Monash University Foundation Year)
  • Tidak memenuhi syarat untuk mahasiswa transfer dari kampus Monash lainnya atau dari universitas lain di Australia
  • Tidak memenuhi syarat jika sedang studi di sekolah menengah Australia (year 12)
  • Pelamar yang diterima harus bisa mempertahankan nilai 70 % atau lebih setiap semesternya agar bisa melanjutkan beasiswa.

Sebelum mendaftar beasiswa, pelamar harus sudah terdaftar di Monash University dengan status tanpa syarat (no conditions) dan memperoleh nomor Student ID.

Deadline pendaftan beasiswa periode pertama: 15 Oktober, periode kedua: 15 November, periode ketiga: 15 Januari, periode keempat: 15 Maret, periode kelima: 15 April dan periode keenam: 15 Mei. Mau daftar beasiswa ini, KLIK: Beasiswa Parsial S1 dan S2 Monash University. (ML)

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*