4 Prinsip Investasi Paling Kece Buat Milenial

4 Prinsip Investasi Paling Kece Buat Milenial
Generasi Milenial (Foto: Illustrasi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Investasi itu penting bagi siapa pun, teristimewa bagi milenial yang kerap dicap sebagai generasi boros. Pada dasarnya, kalau hanya mau mengikuti gaya hidup, seberapa pun uang yang disediakan tidak akan pernah cukup. Uang akan mengucur terus-menerus dan pada akhirnya di hari tua akan sengsara karena tidak memiliki simpanan yang cukup.

Investasi menjadi salah satu solusi untuk masa depan yang lebih baik. Hal ini didasarkan dengan fakta bahwa jumlah orang yang nyaman dan hidup tenang di masa tua hanya sedikit. Kebanyakan mereka hidup bergantung pada keuangan orang lain. Mau jadi seperti itu kalau udah tua? Jangan sampai! Investasi menjadi penting agar hidup di bawah tekanan inflasi di masa tua tetap nyaman.

Ada banyak investasi yang bisa dipilih mulai dari bisnis, barang koleksi, emas, obligasi, reksa dana hingga saham. Semua bisa menjadi opsi untuk keuangan yang lebiah baik di masa depan. Kendati demikian, sebaiknya perhatikan sejumlah prinsip bagi investor pemula berikut ini:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*