Kini, Melamar Program PhD Lebih Mudah dengan Academic Transfer

CEO AcademicTransfer, Jeroen Sparla di acara Dutch Placement Day (DPD) 2018 di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Jumat, 11 November 2018
CEO AcademicTransfer, Jeroen Sparla di acara Dutch Placement Day (DPD) 2018 di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Jumat, 11 November 2018 (KalderaNews/Fajar H.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kamu bingung cara melanjutkan kuliah tingkat doktoral di Belanda? Atau, kesulitan mencari profesor yang siap membimbing kamu? Lebih baik kamu coba kulik Academic Transfer.

Academic Transfer adalah portal berisi lowongan untuk yang mencari pendidikan doktoral (PhD) hingga full professor. Jeroen Sparla, CEO Academic Transfer mengatakan pada KalderaNews bahwa situs tersebut terbuka untuk siapa saja yang ingin melanjutkan pendidikan doktoral (PhD) hingga melamar sebagai full-professor di Negeri Kincir Angin.

“Jika kamu mencari lowongan untuk PhD, postdoc, assistant professor, associate professor atau bahkan full professor di Belanda, itu ada di Academic Transfer,” imbuh Jeroen di acara Dutch Placement Day (DPD) 2018 yang diramaikan dengan PhD Recruitment 2018 yang diselenggarakan Nuffic Neso Indonesia bekerja sama dengan Academic Transfer di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Jumat, 11 November 2018 lalu.

BACA JUGA:

Diberitakan KalderaNews sebelumnya, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, DPD 2018 dilengkapi dengan PhD Recruitment 2018 yang diselenggarakan Nuffic Neso Indonesia bekerja sama dengan Academic Transfer. Academic Transfer adalah lembaga yang menginformasikan lowongan untuk berkarir dalam penelitian dan pendidikan tinggi di Belanda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*