Jesreel Sigalingging: Diam-diam Jago Matematika di Kancah Dunia


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/kalderan/public_html/wp-content/themes/mh-magazine/includes/mh-custom-functions.php on line 256
Jesreel Hasiholan Tua Sigalingging dari SDK 4 PENABUR Jakarta, Peraih Medali Perak Bidang Matematika di International Mathematics & Science Olympiad (IMSO) 2018, Zhejiang, Cina, 28 September-4 Oktober 2018
Jesreel Hasiholan Tua Sigalingging dari SDK 4 PENABUR Jakarta, Peraih Medali Perak Bidang Matematika di International Mathematics & Science Olympiad (IMSO) 2018, Zhejiang, Cina, 28 September-4 Oktober 2018 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jangan pernah sekali-kali menyepelekan, meremehkan atau meng-underestimate orang lain yang tergolong pendiam. Bukan rahasia lagi, dalam sejarah peradaban dunia dari zaman bahuela hingga saat ini, orang-orang jenius, pemikir dan pengubah masa depan adalah sosok-sosok yang pendiam. Dalam diam mereka menyimpan potensi yang pada saat tepat akan membuat dunia tercengang tak percaya.

Seperti halnya dengan sosok dari SDK 4 PENABUR Jakarta bernama lengkap Jesreel Hasiholan Tua Sigalingging yang pendiam dan sedikit pemalu: dalam diamnya memendam bakat yang mencengangkan. Dialah sosok pemalu dari SDK 4 PENABUR Jakarta yang ternyata jago Matematika tak hanya di kancah nasional, tetapi juga di kancah dunia.

Di lingkup SDK 4 PENABUR Jakarta, Cipinang Indah, Jakarta Timur, siapa sih yang tidak kenal bocah yang akrab dipanggil Jesreel ini? Berkat prestasinya yang gemilang di ajang nasional dan internasional, poster kemenangannya kerap dipajang di dekat gerbang masuk SDK 4 PENABUR Jakarta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*