Aussielia Amzulian: Tips Mendapatkan Beasiswa StuNed

Peraih Beasiswa StuNed 2018, Aussielia Amzulian
Aussielia Amzulian sukses mendapatkan beasiswa S2 ke Belanda dengan StuNed 2018. Satu dari 55 penerima beasiswa StuNed 2018 ini akan kuliah di Utrecht University (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Aussielia Amzulian berhasil mendapatkan beasiswa S2 ke Belanda dengan StuNed 2018. Satu dari 55 penerima beasiswa StuNed 2018 ini akan kuliah di Utrecht University. Selamat ya!

BACA JUGA:

Berbicara pada KalderaNews beberapa waktu yang lalu ia berpesan pada kalian yang masih mencari beasiswa untuk semangat terus dan jangan pernah menyerah. Tak hanya itu saja, ia juga memberikan 2 tips bagi kalian yang ingin mendapatkan Beasiswa StuNed 2019:

Pertama, siapkan semua persyaratannya, baca baik-baik dan lengkapi semuanya.

Kedua, karena Stuned mensyaratkan motivation letter maka harus diperhatikan pertanyaan yang diajukan dan buat itu dengan sejujur-jujurnya dan sepenuh hati. Jawab sebenar-benarnya mau ambil jurusan apa, universitasnya dan tentunya kontribusi buat Indonesia ke depannya.

Informasi lengkap Beasiswa StuNed yang dikelola Nuffic Neso Indonesia, silakan KLIK: Beasiswa StuNed. Nah, masih penasaran dengan tips Aussielia Azmulian? Yuk, simak tips mendapatkan beasiswa StuNed dari Aussielia Amzulian berikut ini. Jangan lupa subscribe channel KalderaNews ya, bakal ada tips-tips beasiswa lainnya lho. (JS)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*