Maria Sattwika Duhita: Tips Dapat Beasiswa StuNed

Peraih Beasiswa StuNed 2018, Maria Sattwika Duhita
Maria Sattwika Duhita sukses mendapat beasiswa StuNed 2018 dan akan belajar di ISS-Erasmus University Rotterdam (KalderaNews/Fajar H)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa itu tidak jatuh dari langit. Ada banyak tips yang bisa dipelajari, salah satunya persiapan jauh-jauh hari. Memang, untuk mendapatkan beasiswa perlu usaha keras, apalagi persaingannya kian kompetitif.

Karenanya, persiapan jauh hari untuk mendapatkan beasiswa apa pun adalah langkah yang paling cerdas dan bijaksana, teristimewa untuk menyiapkan dan melengkapi syarat-syarat yang dibutuhkan.

Kemampuan bahasa Inggris yang harus dibuktikan dengan skor yang bagus, entah TOEFL atau IELTS, bagi sebagian orang perlu usaha jauh hari untuk mendapatkannya. Begitu juga, rekomendasi dari dosen atau akademisi, semuanya perlu disiapkan dengan matang alias tidak serta-merta dalam hitungan hari.

Maria Sattwika Duhita adalah salah satu dari 55 penerima beasiswa StuNed. Ia sukses menyabet beasiswa StuNed, salah satunya karena memang sudah jauh hari menyiapkannya. Pihak pemberi beasiswa, dalam hal ini Nuffic Neso Indonesia, menilai Wika, begitu sapaan akrabnya, unggul dan berprestasi untuk studi lanjut program master di ISS – Erasmus University Rotterdam




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*